Menuju Akreditasi Unggul, IAIN Langsa Adakan Workshop IKU-IKT

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Banda Aceh, – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa mengadakan workshop Indikator Kinerja Umum (IKU) dan Indikator Kinerja Tambahan (IKT) dengan Tema “Menuju FTIK Unggul (sinergitas akreditasi BANPT dan LAMDIK, di Kyriad Muraya Hotel, Selasa (14/6).

Foto Dokumentasi

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dalam sambutannya menyampaikan penyusunan IKU IKT harus menjadi fokus FTIK IAIN Langsa.

Bacaan Lainnya

“Penyusunan IKU IKT harus menjadi fokus FTIK IAIN Langsa agar kinerja yang dilakukan memiliki capaian sasaran yang lebih jelas dan terukur, demikian pula dapat memudahkan monitoring dan evaluasinya, sehingga peningkatan mutu dapat berjalan secara berkesinambungan, para ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Ketua Lab, Ketua Gugus Mutu, Dosen, dan tenaga kependidikan diharapkan dapat menyamakan frekuensi dalam proses perumusan IKU-IKT,” Ungkap Dr. Zainal Abidin, MA.

Workshop IKU IKT dibuka langsung oleh Rektor IAIN Langsa Dr. Basri, MA. Dalam sambutannya Rektor berpesan agar kegiatan ini dapat diikuti dengan maksimal.

“Kegiatan ini prakarsa yang baik, perlu mendapat apresiasi yang tinggi, juga dapat menjadi motivasi bersama, manfaatkan kegiatan ini dengan maksimal,  harapannya dengan kegiatan ini dapat menjadikan IAIN Langsa unggul dimasa depan dan dapat bertransformasi menuju Universitas Islam Negeri (UIN),” Ujar Dr. Basri.

Peserta kegiatan workshop ini diikuti sebanyak 23 orang dan juga diikuti oleh peserta dari Institut Sistem Pengendalian Internal (SPI), tampak hadir pula dalam pembukaan para wakil dekan, seluruh Ketua dan sekretaris prodi, Ketua Gugus Mutu dan juga Kepala Laboratorium Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa. [Janu/jbm]

Pos terkait