Meriahkan Hari Ibu, PUANTARA Gelar Lomba Jalan Santai

Ist

Barometernews.id | Aceh Utara,- Para perempuan dari Kecamatan Dewantara – Aceh Utara yang tergabung dalam Puantara (Perempuan Dewantara) meriahkan hari Ibu Nasional ke 91 dengan mengadakan lomba jalan santai untuk umum di Krunggeukueh – Aceh Utara, (25/12/19).

Panitia lomba gerak jalan Yani Nurliani menyebutkan lomba jalan santai akan dilaksanakan pada hari Minggu, Tanggal 29 Desember 2019 dengan mengambil start di Lapangan Pasar Terpadu Kuede Krunggeukueh.

Bacaan Lainnya
Ist

Saat ini tercatat 100 peserta yang sudah mendaftar untuk ikut lomba jalan santai dan pendaftaran masih dibuka sampai hari perlombaan dilaksanakan, Panitia juga tidak membatasi usia dan jenis kelamin peserta, kepada yang berminat ikut dalam lomba jalan santai ini dipersilahkan mendaftar dengan menghubungi nomor 0823 6436 2113 (Yani) atau ke 0812 6034 9771 (Eva), 0822 7295 9182 (Amul)

Peserta akan diberikan hadiah dalam bentuk doorprize yang berisikan bahan keperluan rumah tangga dan berbagai hadiah serupa sebagai wujud kebersamaan dalam memeriahkan hari Ibu dan pendaftaran perserta tidak dipungut biaya.

Yani Nurliani

“Kegiatan memerahkan hari Ibu ini digagas oleh para perempuan yang selama ini aktif dalam berbagai kegiatan di Kecamatan Dewantara dengan mengambil tema Puantara Bersatu, Dewantara Maju,” Sebut Yani Nurliani.

Yani juga memaparkan bahwa ajang jalan santai ini merupakan sarana awal pemersatu perempuan Dewantara yang selama ini terkotak kotak dalam berbagai kelompok dan organisasi.

Ist

“Sehingga nantinya Puantara akan menjadi wadah perempuan di Kecamatan Dewantara demi kepentingan membina harkat dan martabat perempuan di Dewantara,” harap Yani Nurliani yang didamping Eva Putri. (Red/Mar)

Pos terkait