Mobil PNS Tabrak Panther Pembawa Lembu

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Barat Daya, – Sebuah mobil Honda CRV  BL 111 AA menabrak mobil pembawa sapi jenis Isuzu Phanter Pick Up No Pol BL 8361 PH, kejadian diperkirakan pada jam 12.45 wib, Jalan Meulaboh-Banda Aceh Desa Seunebok Padang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (28/07).

Foto Dokumentasi

Dalam keterangan pers rilis, Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, SE,Ak. MM melalui Kasat Lantas Polres AKP M Frans menerangkan, kronologis laka lantas Honda CRV  melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Meulaboh, setiba di TKP mobil yang dikendarai oleh Safridah (49) hilang kendali dan oleng ke kanan, sehingga menghantam Isuzu Phanter Pick Up (bermuatan 4 Ekor lembu) yang melaju dari arah Meulaboh – Banda Aceh sehingga mengakibatkan tabrakan.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi

Dalam kejadian ini kedua pengemudi  mengalami luka parah, sedangkan kendaraan keduanya mengalami kerusakan berat, terang AKP M Frans.

Saat ini kedua korban telah di evakuasi, adapun korban pengemudi CRV atas nama Safridah (49) seorang Pegawai Negeri Sipil, sementara pengemudi Isuzu Phanter Pick Up Said Afdhal (45) swasta, keduanya merupakan warga Aceh Jaya dan kini telah mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit setempat. [RFS]

Pos terkait