Mobilitas Tinggi, Petugas Gelar Operasi Tibmask di Jalan Pertigaan Gentong

Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Kalisari

Barometernews.id | Jakarta, – Pada puasa Ramadan hari pertama, Selasa (13/04), jajaran Satpol PP Kelurahan Kalisari tidak mengendorkan penindakan, pengawasan dan pengendalian Covid-19 dengan melaksanakan Operasi Tertib Masker (Tibmask), di Jalan Pertigaan Gentong RT 004/RW 11 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Komandan Satpol PP Kelurahan Kalisari, Karwadi, mengatakan, Operasi Tibmask dilakukan untuk membuat warga disiplin saat berada diluar rumah untuk selalu ingat memakai masker.

Bacaan Lainnya

“Kami fokus lokasi yang tempat mobilitas tinggi, jadi Kami terus melakukan Operasi Tibmask di lokasi tersebut,” Ungkap Karwadi saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Karwadi mengatakan, dari hasil Operasi Tibmask ini petugas menjaring 4 warga yang keluar rumah tanpa menggunakan masker. Akibatnya, keempat warga tersebut menjalani sanksi sosial dengan menyapu jalan.

Dari Operasi Tibmask ini, Ia terus mengingatkan agar warga tetap patuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19

“Diharapkan warga terus selalu disiplin memakai masker saat berada di luar rumah agar tidak tertular Covid-19,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait