MRI-ACT Pidie Jaya dan Stakeholder Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Ist

Barometernews.id | Pidie Jaya, –  Relawan dan Tim medis MRI Pidie Jaya-ACT Aceh, PMI, Puskesmas Cubo, Dinkes Pidie Jaya melaksanakan aksi pelayanan kesehatan gratis di Desa Jijiem – Bandar Baru kabupaten Pidie Jaya. Kamis, 19 Desember 2019.

Agenda ini dilaksanakan di desa yang jauh dari pusat kesehatan masyarakat dan pusat kota, warga sangat antusias mendatangi tempat pelayanan kesehatan di Meunasah setempat, dari anak – anak hingga orang dewasa.

MRI Pijay bukan hanya melakukan pelayanan kesehatan saja melainkan donor darah, bakti Sosial dan hiburan bagi Anak-anak.

Pelayanan kesehatan gratis ini tercatat 111 pasien yang dang ke lokasi dan dari hasil donor darah berhasil mengumpulkan 20 kantong darah.

“Semoga, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga yang selama ini jarang ke Puskesmas atau Rumah Sakit,” ungkap Fakrul dari relawan ACT/MRI Pidie Jaya.
.
MRI Pidie Jaya -ACT Aceh mengucapkan terimakasih dan atas kerja sama yang baik ini kepada stakeholder antara lain: PMI Pidie Jaya, Lab Darah RSD Pidie Jaya, Kompi Yonif 113, Misdar anggota DPRK dapil 4, Socolatte dan Masyarakat Jijiem. (Red/Frl)

Pos terkait