Mts Baitul Arqam Raih Juara 2 Bidang Matematika Kompetisi Sain Madrasah

Istimewa/Darmawan

Barometernews.id | Aceh Besar, -Madrasah Tsanawiyah Baitul Arqam meraih Juara 2 lomba matematika pada Kompetensi Sain Madrasah (KSM) tingkat kabupaten Aceh Besar, Senin, (10/2)

Kementerian Agama Aceh Besar melakukan seleksi kompetensi sain Madrasah ( KSM) tingkat madrasah tsanawiyah yang di ikuti seluruh madrasah tsanawiyah yang ada di Aceh Besar jumlah peserta mencapai 180 siswa-siswi.

Istimewa/Darmawan

Ada pun cabang yang diperlombakan ada 3 ( tiga) yaitu matematika, IPA, IPS dalam seleksi kali ini kementerian Agama Aceh Besar mengambil 10 besar peraih nilai tertinggi untuk mewakili Aceh Besar ke provinsi Aceh,

di mana Madrasah Tsanawiyah Baitul Arqam untuk cabang matematika meraih juara 2 yang diwakili oleh Danil Akbar sementara untuk cabang IPS meraih juara 3 yang diwakili oleh Amanda Fadhilah maghfirah dan untuk cabang IPA maraih juara ke 8 yang di wakili oleh Raisah Nazhifah.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Baitul Arqam Sibreh, Hasballah. SE dalam kesempatan tersebut menyampaikan berharap ini menjadikan modal awal untuk kemajuan Madrasah Tsanawiyah Baitul Arqam dalam bersaing di dunia pendidikan yang moderen.

Istimewa/Darmawan

dan ucapan terimakasih kasih kepada semua dewan guru yang terlibat dalam Pembinaan kompetensi sain madrasah ( KSM) serta terus berinovasi dalam memajukan madrasah tsanawiyah Baitul Arqam kedepan yang lebih baik

“Insya Allah Madrasah Tsanawiyah Baitul Arqam menjadi madrasah favorit di masa mendatang di Aceh,” tutup Hasaballah. (Red/ Darmawan)

Pos terkait