Muhammadiyah Langsa Gelar Jalan Santai Dalam Rangka Milad ke 107

Ist
Ist

Barometernews.id | Langsa, – Kegiatan Milad Muhammadiyah ke-107 akan dilaksanakan pada 7-8 Desember 2019 di Kota Langsa dan acara ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Namun demikian, kegiatan akan dimulai dari 7 Desember 2019 dengan agenda gerak jalan sehat. Peserta Jalan sehat direncanakan akan di ikuti seribuan siswa/siswi SD, SMP, SMA dan Keluarga besar Muhammadiyah Kota Langsa,” ungkap Yani selaku ketua Panitia Pelaksana.

Sementara itu, Dr (c) Indis Ferijal, M.H.I selaku wakil ketua Pemuda Muhammadiyah menyampaikan bahwa gerak jalan Sehat 7 Desember 2019 merupakan kegiatan positif untuk diikuti oleh keluarga besar Muhammadiyah dan warga Kota Langsa.

Hal senada juga disampaikan oleh Saiful Januar mengajar semua kader Pemuda Muhammadiyah baik ortom dan disemua tingkatan untuk partisipasi aktif dalam kegiatan Milad ke-107 pada tanggal 7-8 Desember 2019.

“Pengambilan kupon Jalan sehat sudah dapat diambil di Sekretariat komplek Muhammadiyah Kota Langsa,” tutup Rezha Munandar, S.H.I. (Red/Mul)

Pos terkait