Munzir, M.Si Ketua PGRI Aceh Periode 2019 – 2024

Foto Munzir, S.Pd., M.Si.

Barometernews.id | Aceh Besar, – Dalam Konferensi XI  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Aceh yang berlangsung selama dua hari (18-19/01) lalu di Hotel Permata Hati, berhasil terpilih Munzir, S.Pd., M.Si. sebagai ketua untuk periode 2019-2024.

Konferensi itu diikuti 187 peserta dari 23 kab/kota di Provinsi Aceh  dengan  tema ‘’Melalui Konferensi XI PGRI Aceh Kita Wujudkan Organisasi Profesi Guru Yang Solid, Kredibel dan Berwibawa’’.

Bacaan Lainnya

Almunzir menyampaikan terimakasihnya kepada peserta konferensi yang telah memberikan kepercayaan yang amat besar dalam memimpin dan mengelola organisasi guru di tingkat provinsi,” Ungkapnya saat dihubungi Barometernews.id setelah konferensi.

Ia mengharapkan bantuan dan masukan dari  teman – teman PGRI dalam memikul amanah mulia ini dengan kolaboratif dalam bekerja terutama membangun regulasi dan mendengarkan aspirasi  guru yang terhimpun dalam PGRI sebagai wadah dan salah satu patner pemerintah dalam dunia pendidikan.

‘’Guru harus bersatu dan bersikap kolaboratif dalam dunia pendidikan, bekerja dengan inovasi dan kreatifitas masing – masing dalam ruang belajar atau diluarnya. Guru, dan perangkat sekolah, pendidik  dan seluruh penyelenggara pendidikan adalah bagian dari PGRI dan tidak mungkin dipisahkan,’’ Tegasnya.

Pada konferensi PGRI Aceh XI bertindak sebagai presidium sidang Khairurrazi, M.Pd., Buni Amin, M.Pd.I., Munadi, M.Pd., Alfajar, S.Pd., dan Masnur SPd., M.Pd. dan turut hadir Kadisdik Aceh, Rachmat Fitri HD MPA.

Sebelumnya, panitia pelaksana  Dr. Chairil Almy, ST., M.Si. menyampaikan apresiasinya kepada seluruh stakeholder yang telah mensukseskan konferensi XI PGRI aceh, dengan semangat persaudaraan guru dan semangat berdemokrasi yang kita bangun selama ini maka kita memilih pimpinan terbaik dan berkualitas, Ungkapnya.

Ia juga menyebutkan semoga pempinan terpilih nantinya mampu menjadi Koordinator yang handal dalam memupuk PGRI Aceh sebagai lembaga, dan pelantikan langsung oleh PB PGRI, Dudung Abdul Qadir, Wakil Sekjend PB PGRI.

Bersama Almunzir juga dilantik Dr. Chairil Almy sebagai wakil ketua I, wakil ketua II Muhibbul Khairi, wakil ketua III Drs. M. Adam dan wakil ketua IV Drs. M. Nurdin. [Red/Rus]

Pos terkait