Musliadi M Tamin Terpilih Sebagai Ketua PWPM Aceh Melanjutkan Kepemimpinan 2018 – 2022

Foto Dok. Musliadi M Tamin, Terpilih sebagai Ketua PWPM Aceh, Periode 2018 - 2022

Barometernews.id | Banda Aceh, – Rapat Pleno Badan Pengurus Harian Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Aceh, dengan agenda Pemilihan Pjs. Ketua PWPM Aceh periode Amalyah 2018 – 2022 untuk melanjutkan kepemimpinan Alm. Rudi Isnawan, M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Senin (14/02).

Foto Dokumentasi

Dalam Rapat Pleno, memuat dua kandidat, Budi Ardiansyah dan Musliadi M Tamin, setelah Musyawarah mufakat tidak tercapai kesepakatan, maka dilanjutkan voting. Dari 39 peserta yang hadir, Budi Ardiansyah memperoleh 18 Suara, dan Musliadi M Tamin memperoleh 21 Suara. Dan sidang pleno yang di pimpin oleh Sekretaris PWPM Aceh Danil Taqwaddin, didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Dakwah Zul Alfian, dan Bendahara Yudi Aswad menetapkan Saudara Musliadi M Tamin sebagai Pjs. Ketua PWPM Aceh, melanjutkan periode Amalyah 2018-2022.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Pjs. PWPM Aceh Musliadi M Tamin, MA mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah Aceh, untuk terus bersama dan berfastabiqul khairat di jalan yang diridhoi Allah SWT. Didalam barisan yang kuat, Insya Allah Pemuda Muhammadiyah Aceh kembali mampu memberikan cahaya pencerahan untuk menyeru kepada kebajikan (ma’ruf) dan mencegah kemungkaran (nahi mu’kar).  Hidup, Pemuda Muhammadiyah, serunya dengan kepalan tangan di atas. [HAM/jbm]

Pos terkait