Nusantara Regas Edukasi Warga Kelurahan Pulau Untung Jawa Bahaya Narkotika dan HIV AIDS

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Nusantara Regas melakukan edukasi akan bahaya Narkotika dan HIV AIDS kepada warga Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (15/02).

Kegiatan yang diselenggarakan Nusantara Regas (NR) melalui Departemen  Health, Safety, Security & Environmen (HSSE), melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN), dan dihadiri puluhan warga Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Bacaan Lainnya

Menurut Direktur Operasi dan Komersial NR, Rakhmad Dewanto, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka bulan K3 Nasional 2022.

“Selamat kepada Pulau Untung Jawa yang telah menjadi 50 destinasi wisata terbaik di Indonesia, semoga acara yang dilaksanakan NR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pulau Untung Jawa, dan mendapatkan edukasi akan bahaya Narkotika dan HIV AIDS,” Kata Rakhmad.

Tercatat dalam acara ini, pihak NR memberikan berbagai perlatan berupa apar, tandu, kotak P3K, masker, dan autimizer alat disinfeksi.

Menanggapi hal ini, Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi mengapresiasi perhatian dan dukungan pihak NR untuk memberikan edukasi kepada warga akan potensi bahaya Narkotika dan HIV AIDS.

“Terima kasih atas dukungan NR, karena dengan kegiatan ini warga mendapatkan edukasi dan pelatihan penyelamatan kerja baik dari Damkar juga BNN, yang nanti dilakukan praktek lapangan agar SDM warga Pulau Untung Jawa lebih bermutu,” Kata Supriyadi.

Supriyadi menambahkan, bantuan peralatan bencana dan prokes yang diberikan pihak NR sangat membantu ditengah pandemi Covid-19.

“Bantuan peralatan akan kita gunakan untuk kebutuhan ditengah pandemi dalam penerapan protokol kesehatan dan keselamatan,” Tambahnya. [Kominfotik1000]

Pos terkait