Operasi Protokol Kesehatan di Depan Pasar Rawa Bening Sasar Pengendara

Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Jatinegara

Barometernews.id | Jakarta, – Jajaran Kecamatan Jatinegara menggelar operasi protokol kesahatan yang difokuskan pada penggunaan masker di depan Pasar Rawa Bening, Jl. Bekasi Timur Raya, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (23/07).

Kepala Satpol PP Kecamatan Jatinegara, Sadikin, menjelaskan operasi ini dilaksanakan di Jl. Bekasi Timur Raya dengan target pengendara bermotor ataupun mobil, dan penjalan kaki yang melewati wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan untuk di lingkungan pasar sebagian besar pedagang maupun pengunjung sudah menyadari akan pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19. Dari kegiatan ini, petugas menjaring 46 pelanggar.

“Saya melihat justru yang melintas di Jl. Raya Bekasi Timur ini banyak tidak menggunakan masker, dan Kami kenakan sanksi sosial agar kedepan mereka dapat mematuhi peraturan daerah yang berlaku,” Pungkasnya kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Sadikin menambahkan seluruh jajaran akan terus mengingatkan warga dengan beroperasi di titik keramaian orang, demi mengajak masyarakat untuk menggunakan masker ketika berada di luar rumah. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait