PAN Aceh Gelar Rakorwil, Apa yang Dibahas?

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Besar, – Ketua DPW PAN Aceh Ir H Mawardi Ali mengatakan bahwa pesta demokrasi masih lama, namun tahun politik tidak lama lagi bagi partai politik.

“2023 akan menjadi tahun politik pagi partai politik, walaupun pesta demokrasi akan dilaksanakan pada April 2024,” Kata Mawardi Ali.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikannya Ketua DPW PAN saat membuka Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah) bersama seluruh DPD PAN Se-Aceh di Dekranasda Aceh Besar, Gani (26/01).

Mawardi Ali juga meminta agar seluruh DPD PAN di Aceh, untuk segera merampungkan susunan struktur ditingkat DPC hingga maret 2022.

“Seluruh DPC harus mempertegas dan memperkuat strukturnya, supaya mesin Partai bisa segera bergerak,” Ujar Mawardi.

Hal tersebut diminta untuk segera dilaksanakan, supaya Ketua DPW PAN Aceh bersama Jajaran agar bisa melakukan kunjungan politik ke daerah untuk pelantikan pengurus DPC di Kabupaten/Kota.

Sementara itu, Ketua pelaksana Rakorwil Sulaiman Ali menyampaikan bahwa Rakorwil ini dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi untuk memperkuat struktur dan menyusun perencanaan kerja politik.

“Karena kemenangan tidak akan diraih tanpa perencanaan dan kerja keras,” Ujar Sulaiman Ali yang juga Ketua Harian DPW PAN Aceh.

DPW PAN Aceh telah menentukan target perolehan kursi Parlemen dan Eksekutif untuk tahun 2024 nanti, diantaranya 3 DPR-RI, 12 DPRA, 100 DPRK, 7 Bupati/Wakil Bupati atau Walikota/ Wakil Walikota dan 1 Gubernur atau Wakil Gubernur dengan slogan 2024 milik kita.

Hadir dalam Rakorwil yang dilaksanakan sehari tersebut Pengurus DPD PAN Se-Aceh, Anggota DPRA Fraksi PAN, dan Pengurus DPW Aceh. [HAS/jbm]

Pos terkait