Panitia CDOB Aceh Selatan Jaya Gelar Maulid Akbar di Kota Banda Aceh

Foto Dok. Humas dan Protokoler Setda Aceh Selatan

Barometernews.id | Banda Aceh, – Panitia Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Aceh Selatan Jaya (ASJA) menggelar Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Panggung Utama Taman Ratu Safiatuddin, Lampriet, Kota Banda Aceh, Minggu (12/01).

Foto Dok. Humas dan Protokoler Setda Aceh Selatan

Ir. H. Nurman DS, MM (Staf Ahli bidang Ekonomi dan Percepatan Pembangunan Aceh Selatan) mewakili Plt. Bupati Aceh Selatan dengan adanya momentum Maulid Akbar ini para tokoh masyarakat ASJA berharap semoga tercapainya generasi yang idealis serta bertakwa kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Acara yang semula dijadwalkan pukul 07.00 WIB sempat molor hingga pukul 10.00 WIB. Adapun rangkaian acara dimulai dengan zikir dan diteruskan pembacaan Shalawat Badar yang dipimpin oleh Tgk. H. Muhammad Jabir.

Foto Dok. Humas dan Protokoler Setda Aceh Selatan

Acara tersebut turut dihadiri oleh PYM. Wali Nanggroe Aceh Tgk. Malek Mahmud Al-Haytar, Anggota DPD RI H. Fachrul Razi MIP yang juga ekselarator Asja, Ketua Umum CDOB Asja Waled Marhaban dan sejumlah anggota DPRK Aceh Selatan, Ridwan, Adi Samridha, Amiruddin, Mirwan dan Teuku Bustami, para camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Keuchik dari Aceh Selatan, Perwakilan Kodam IM Aceh dan Polresta Banda Aceh. [Red/Sud]

Pos terkait