Partai Amanah Reformasi Aceh Resmi Terdaftar di KEMENKUMHAM

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Banda Aceh, – Partai Amanah Reformasi (PAR) secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai Partai Politik Lokal Aceh di kantor KEMENKUMHAM Aceh, Rabu (29/12).

Foto Dokumentasi

Partai yang di ketuai oleh Ir. Khaidir TM, M.M  serta Sekretaris Umum Tantawi, S.Sos., M.Si. ini  berdiri berkat kerjasama lintas sektor yang mempunyai Misi Eksistensi Aceh di Kancah Nasional serta dengan kehadiran PAR ini bisa membawa perubahan untuk Aceh kedepan.

Bacaan Lainnya

Partai Amanah Reformasi atau disingkat dengan PAR ini memiliki visi memperjuangkan Aspirasi dan Kepentingan Rakyat Aceh, Mendorong Perdamaian yang berkelanjutan, Memperjuangkan Penegakan HAM dan Demokrasi di Aceh, Menciptakan Keadilan Sosial, Serta Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat Aceh.

“Untuk terwujudnya hal itu kita mengajak Para Ulama, Akademisi, Elemen Masyarakat serta para milenial untuk bisa bergabung memberikan motivasi serta kontribusi dalam melakukan pembangunan Aceh kedepan dengan penuh Amanah dan Bermartabat,” Ujar Ketum PAR, Ir. Khaidir,  TM, MM.

Kita berharap dengan kehadiran PAR di Aceh bisa membawa trobosan terbaru untuk rakyat Aceh khususnya disektor pertanian, perikanan dan peternakan, PAR juga hadir untuk bisa membantu rakyat kecil kedepan, tutup Khaidir. [CM/jbm]

Pos terkait