Partai Golkar Pidie Jaya Gelar Bimtek Pengelolaan Sistem Informasi Data Base

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Partai Golkar Pidie Jaya gelar acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Sistem Informasi Data Base di Aula Kantor DPD II Partai Golkar Pidie Jaya Jln. Banda Aceh-Medan Meureudu, Jum’at (29/01) pukul 10.00 Wib.

Bimtek diikuti beberapa operator dan supervisor pengurus Partai Golkar Pidie Jaya. Hadir Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Khalid S.Pd.I dan Sekretaris Umum T. H. Zikri, S.Sos.I serta sebagian para wakil ketua dan wakil sekretaris, serta Bidang bidang.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi

Tim DPD I Partai Golkar Aceh diwakili Roy Vahlefi  (Ketua Leader), Budi Tiar (Sekretaris / Instruktur II), Bahrizal (Bendahara / Pengelola Data Base), Insari yang juga putra Pidie Jaya sebagai anggota / OKK

Khalid mengatakan, kegiatan ini merupakan program unggulan yang digagas oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T. Muhammad Nurlif.

Program ini akan menjadi contoh yang paling baik untuk dikelolakan diseluruh Indonesia dalam Kepengurusan Partai Golkar.

Budi Tiar dalam pelatihan tersebut memberikan cara memasukkan data data para pengurus terutama pada mereka yang bertugas sebagai operator dan supervisor untuk lebih memahami dan paham ilmu teknologi informasi.

“Saya yakin mereka akan cepat dan mudah menguasai ilmu yang akan diberikan,” Katanya.

Pada kesempatan itu, Roy Vahlefi menegaskan bahwa kehadiran mereka disini tidak hanya sekedar melaksanakan proses Bimtek, ada sesuatu yang harus kita lakukan yaitu konsolidasi dengan DPD II Partai Golkar.

“Ini program perdana dari Aceh, yang Insya Allah akan dipresentasikan T. Muhammad Nurlif kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ujar Roy.

“Setelah mengikuti Bimtek pengelolaan sistem informasi data dipastikan efektivitas, efesiensi, dari penggunaan anggaran lebih tepat sasaran. Kedepan agen-agen suara tidak akan berani,” Tutup Roy. [CM]

Pos terkait