Pasar Murah di Halaman Belakang Kelurahan Koja Diserbu Warga

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Warga Kelurahan Koja memanfaatkan momentum kehadiran Pasar Murah dari Direktorat Jenderal Holtikultura, Kementerian Pertanian, Rabu (06/7). Sejumlah bahan pangan hortikultura yang dijual dengan harga murah seketika ludes terjual.

“Pagi tadi kami kedatangan tim Kementerian Pertanian yang terjadwal menggelar Pasar Murah di Halaman Belakang Kantor Kelurahan Koja,” kata Sekretaris Kelurahan Koja, Mursani saat dikonfirmasi, Rabu (06/7).

Bacaan Lainnya

Warga yang sebelumnya telah disosialisasi adanya jadwal Pasar Murah ini pun, diterangkannya ramai mendatangi Kantor Kelurahan Koja. Seketika bahan pangan seperti cabai keriting merah, cabai rawit merah, telur ayam, daging sapi, beras, habis dibeli warga.

“Rata-rata bahan pangan yang dijual habis. Yang masih tersisa seperti bawang merah, bawang putih. Selain itu Pasar Murah ini juga menjual gula pasir dan minyak goreng kemasan ukuran satu dan dua liter,” Terangnya.

Dipastikannya, warga tidak diharuskan membawa identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk dapat membeli bahan pangan yang dijual di Pasar Murah tersebut.

Mursani hanya mengamanatkan warga untuk berpakaian rapi dan tertib berbelanja dengan mengantre.

“Tidak ada syarat khusus, hanya berpakaian rapi dan tertib mengantre,” Tutupnya. [Kominfotik JU]

Pos terkait