Pasca Pilbup Pasaman Barat, Pasangan Terpilih HAMRIS Gelar Syukuran

Foto Dok. Bupati Pasbar saat bincang-bincang dengan wartawan Barometernews.id

Barometernews.id | Pasbar, –  Pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasaman Barat 2020 lalu, di mana dengan telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat (HAMRIS) pada Jum’at (26/02) bulan lalu oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansahrullah yang didampingi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat H. Audy Joinaldy, pasangan HAMRIS menggelar acara syukuran pada Selasa (30/03) di Kejorongan Simpang Godang Nagari Sungai Aur Kabupaten Pasbar.

Foto Dok. Istri Bupati dan Wabup saat menjamu ibu – ibu

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 H. Hamsuardi – H. Risnawanto telah resmi melaksanakan tugas kenegaraannya sebagai Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah selama hampir sebulan ini, mengundang masyarakat khususnya keluarga besar Partai Koalisi (PKS – PDI P- PAN) serta seluruh Tim Pemenangan untuk bersilaturahmi di rumah Bupati, H. Hamsuardi.

Bacaan Lainnya

Syukuran yang digelar atas kemenangan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Pasbar nomor urut 1 Hamsuardi – Risnawanto (HAMRIS) berlangsung meriah dengan menampilkan hiburan rakyat dan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19.

Foto Dokumentasi

Ratusan tamu undangan yang hadir sebelum memasuki lokasi di Simpang Godang Sei Aua, terlebih dahulu diwajibkan mencuci tangan dan cek suhu badan dengan tetap mengenakan masker, serta jaga jarak.

Setiap tamu tamu yang hadir selain dihibur dengan muzik hiburan rakyat juga disuguhi berbagai jenis makanan dan minuman serta buah – buahan khas Pasaman Barat.

Bupati Pasbar, H. Hamsuardi dan Wabup H. Risnawanto yang masing-masing didampingi istri pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan tim koalisi partai (PKS-PAN-PDI P) yang solid dalam mengusung Paslon HAMRIS, demikian juga kepada tim pemenangan dan relawan, yang begitu militan dan kompak hingga di Pilbup Pasbar 2020 HAMRIS mendapatkan amanah untuk memimpin Pasbar ke depan.

Foto Dokumentasi

“Kami apresiasi atas kegiatan partai koalisi dan tim pemenangan yang hingga saat ini masih solid dan padu bahkan ikut bahu membahu melaksanakan dan mensukseskan acara syukuran ini,  Kemenangan Paslon  HAMRIS dalam mendapatkan amanah ini merupakan bukti atas kerja keras dan kesolidan tim maupun relawan,” Ungkap Hamsuardi yang didampingi Risnawanto.

Pak Hoji, sapaan akrab Hamsuardi berharap dukungan dan kesolidan tim selama ini, hendaknya juga akan mampu menggiring HAMRIS dalam menjalankan roda pemerintahan hingga visi dan misi HAMRIS dapat berjalan dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat Pasbar, Pak Hoji juga berharap agar Tim Koalisi, Tim Pemenangan maupun Relawan untuk tetap setia dan solid menjaga kedua paslon HAMRIS ini agar tetap dekat dengan masyarakat serta amanah.

Pada kesempatan itu Pasangan HAMRIS juga mengapresiasi sosok Ketua DPD PAN Kabupaten Pasbar, Drs. H. Baharuddin R, MM yang bagi HAMRIS Baharuddin adalah salah satu guru dan senior serta orang tua mereka dalam perpolitikan.

“Selain orang tua kita, beliau juga guru politik bagi kami. Beliau dengan sangat semangat ingin melakukan perubahan, diimbangi dengan kondisi di lapangan, keseriusan paslon antara saya dan mas Ris, begerak semua, tidak mengenal waktu dan lelah. Semua kerja keras untuk melakukan perubahan dan Alhamdulillah semuanya bisa terwujud,” Papar Hamsuardi.

Bupati Pasbar terpilih yang diusung PKS, PDI P dan PAN ini menilai, sejak awal Koalisi sangat solid, baik secara internal maupun saat bergabung dalam Koalisi PASBAR MAJU Paslon HAMRIS.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Pasbar, H. Risnawanto menambahkan, kegiatan koalisi dan tim pemenangan ini bagian dari tasyakur bi ni’mah kepada Allah SWT.

Menurutnya kesuksesan Paslon HAMRIS di Pilbup Pasbar kemarin dibuktikan dengan kemenangan bersama berupa amanah.

“Amanah ini merupakan pengakuan politik yang luar biasa dari rakyat bagi HAMRIS dalam memajukan Pasbar ke depan,” Ujar Risnawanto. [Zoelnasti]

Pos terkait