Pasokan Air Bersih ke Kampung Bandan Kembali Normal dan Tak Berbau

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – PT PAM LYONNAISE JAYA (PALYJA) memastikan pasokan air bersih ke Kampung Bandan, tepatnya pemukiman penduduk di Rukun Warga (RW) 02, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara kembali normal dan tidak berbau.

“Kami informasikan bahwa penyediaan dan pelayanan air bersih PALYJA di area tersebut saat ini sudah mengalir normal dan tidak berbau,” Kata Corporate Communications and Social Responsibility Division Head PT PALYJA, Lydia Astriningworo saat dikonfirmasi, Rabu (16/02).

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, berbagai upaya telah dilakukan PT PALYJA terhadap gangguan pasokan air bersih di pemukiman penduduk tersebut antara lain perbaikan kebocoran, konfigurasi, jaringan, penggelontoran, inter koneksi pipa dan pemasangan pompa.

PALYJA juga secara aktif memberikan bantuan darurat air bersih melalui mobil tangki dan tandon untuk melayani kebutuhan air bersih bagi warga yang terdampak sepanjang gangguan pasokan air bersih berlangsung sejak September 2021 lalu.

“Progres ini juga telah dikomunikasikan kepada warga melalui pengurus RT (Rukun Tetangga) dan RW, perangkat daerah, serta PAM JAYA,” Jelasnya.

Ketua RW 02 Kelurahan Ancol, Muzaini Latif mengucap terima kasih kepada PT PALYJA yang sigap merespon cepat mengatasi gangguan air bersih selama ini.

Dipastikan saat ini pasokan air bersih di lingkungan warga kembali normal dan tak berbau.

“Kami selaku pengurus RW 02 Kelurahan Ancol beserta seluruh warga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT PALYJA beserta seluruh jajarannya atas respon cepatnya dalam menyelesaikan gangguan pasokan air bersih di wilayah kami sehinga pasokan air di wilayah sudah kembali normal dan tak berbau,” Tutup Muzaini Latif. [Kominfotik JU]

Pos terkait