PDM Langsa Tutup Pengkaderan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Langsa, – Kegiatan Pengkaderan Darul Arqam Dasar (DAD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang diselenggarakan sejak 19-21 November 2021 di Kota Langsa dengan tema “Membentuk Kader yang Idiologis dan Berkemajuan” telah selesai dilaksanakan. Acara penutupan dilaksanakan di SD 1 Muhammadiyah Kampung Mutia, Minggu (21/11).

Raju Muhammad Akbar Saputra dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan ini berjalan dengan sukses atas dukungan, PDM Langsa, Aisyiyah, NA, Pemuda Muhammadiyah, para alumni IMM Ayahanda Muhammadiyah dan semua pihak yang turut serta mendukung kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Musribul Ali Anwar, S.Ud., M.Ag selaku Bidang Kader DPD IMM Aceh juga sebagai Master Of Traing (MOT), serta bertanggung jawab penuh dalam melaksanakan pengkaderan ini.

“Para instruktur sangat bersemangat mengelola pengkaderan, karena para peserta sangat aktif dalam forum diskusi, para Instruktur sangat yakin bahwa para peserta yang telah di kukuhkan sebagai kader IMM ini akan terus berkiprah nantinya dalam mengembangkan amanah di Cabang IMM Langsa,” Ungkapnya pada awak media.

Acara Darul Arqam Dasar IMM  di tutup oleh Ketua PDM yang di wakili oleh Majelis Pendidikan dan Kader Muhammadiyah Dr. Hamdani, MA, menyampaikan agar legalitas atau SK Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Langsa dapat segera di proses oleh DPD IMM Aceh, terima kasih juga kami ucapkan pada semua pihak terkait hingga acara ini terlaksana dengan sukses, berkat totalitas DPD IMM kegiatan ini dapat berjalan dengan optimal.

“Bagi kader IMM agar terus meningkatkan kompetensi, asah terus intelektual, jaga silaturahmi, perkuat ukhuwah dan kegiatan DAD dapat menjadi modal untuk menebar kebajikan-kebajikan di masyarakat,” Ungkap Hamdani.

Tampak hadir dalam acara penutupan kegiatan DAD, Intruktur dari IMM Abdya, unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah, DPD IMM Aceh, PWPM Aceh, Pemuda Muhammadiyah Langsa, Kepala Sekolah SD 1 Muhammadiyaj, unsur pimpinan Nasyiatul Aisyiyah, para alumni IMM, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, warga Muhammadiyah dan awak media. [Janu]

Pos terkait