Peduli Turki dan Suriah, PMI Pidie Jaya Galang Donasi

Foto Dokumentasi
Barometernews.id | Pidie Jaya, – Menindaklanjuti arahan Ketua PMI Propinsi, Palang Merah Indonesia cabang Pidie Jaya melakukan penggalangan Dana Kemanusian untuk korban gempa di Turki dan Suriah, yang terjadi beberapa hari lalu, Sabtu (11/ 2).
Foto Dokumentasi

Penggalangan dana Kemanusian yang dimulai sejak Pukul 11.30 hingga Pukul 06,00 WIB selain melibatkan beberapa tenaga relawan, juga ikut didampingi kepala Markas dan bidang kehumasan dengan melakukan penggalangan dengan cara mendatangi toko-toko secara dor to dor.

Adapun wilayah yang didatangi para relawan kemanusiaan tersebut diantaranya, Bandar Dua, Jangka Buya, Ulim dan Meurah Dua, sementara disore harinya terpusat di Simpang 4 Jembatan Layang.

Bacaan Lainnya

Ketua PMI Cabang Pidie Jaya, H. Said Abdullah, SH., M.K.M mengatakan, menindaklanjuti himbauan Ketua PMI Propinsi untuk turut membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah baik di Turki juga Suriah, dan
sebagai wujud kepedulian kita masyarakat Aceh, khususnya Pidie Jaya untuk membantu saudara kita yang sedang dilanda musibah, sebagai mana mereka dulu juga peduli dan membantu kita, maka sudah sewajarnya kita pun merasa perlu membantu mereka, dengan harapan bantuan yang kita berikan bisa menjadi amal untuk kita serta bisa meringankan beban saudara-saudara kita disana.

“Keluarga besar PMI mengajak masyarakat untuk turut menyumbang semampu dan seiklasnya dengan harapan berapapun nantinya terkumpul akan disalurkan ke PMI Propinsi,” tambah Said.

Penggalangan Dana akan berlangsung beberapa hari kedepan dengan sasaran pusat pertokoan dan kantor Pemerintahan. [CM/jbm]

Pos terkait