Pejabat Fungsional Setko Administrasi Jakarta Timur Dilantik

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pelantikan Pejabat Fungsional lingkungan Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur secara daring digelar di Ruang Pola Lantai II Blok A Kantor, Walikota Jakarta Timur, Kamis (30/12). Terdapat 21 Pejabat Fungsional yang dilantik, 18 orang dilantik secara daring, dan tiga orang lainnya secara langsung dari Gedung Dinas Teknis, Jakarta Pusat.

Para pejabat tersebut dilantik secara daring oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali, serentak dengan pejabat dari seluruh wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten di DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Darmawan, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Lingkungan Hidup Jakarta Timur, Kusmanto, dan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur, Achmad Salahudin, serta para Kabag dan Kasuban di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Pesan Saya kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Saya ucapkan selamat, dan tetap semangat. Insyaallah semuanya menjadi berkah kebaikan untuk kota Jakarta Timur dan semuanya,” Jelas Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait