Pekerja Galian Gas Patuhi Keselamatan Kerja

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Langsa, – General Affair PT.  Adi Karya merespon terkait dugaan pekerja galian gas yang tidak memakai Alat Pelindung Diri (APD), Selasa (22/07).

Surya selaku General Affair PT. Adi Karya menyampaikan bahwa semua pekerja penggali instalasi gas  patuh  pada standar keamanan kerja dengan melengkapi alat pelindung diri (APD), termasuk juga dengan subcor atau mandor dilapangan.

Memang untuk pekerja yang menangani galian bawah tanah mengharuskan mereka masuk kedalam lubang sempit agak kesulitan jika memakai helm. Ini yang menjadi banyak keluhan dari para pekerja di lubang-lubang kecil, ungkap surya kepada barometernews.id.

“Sementata itu para pekerja tetap patuh pada protokol kesehatan dengan memakai masker, hanya saja bila bekerja dilubang sempit kesulitan bila pakai kaca mata, sepatu boot dan helm. Jika masih ada penggali instalasi gas yang tidak patuh dilapangan akan kita koordinasikan dengan team pengawas dilapangan,” Ujar Surya

Surya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas saran dan masukan dari masyarakat, semua kita tampung untuk kebaikan pelayanan dan kelancaran penggalian instalasi gas kedepan. [CH]

Pos terkait