Pelantikan Pengurus Wilayah TASTAFI Pidie Jaya Periode 2022-2027

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Acara pelantikan Pengurus Wilayah TASTAFI Pidie Jaya akan digelar pada Kamis (19/5) mendatang, pada jam 18.30 Wib bertempat di Aula Mesjid Islamic Center At-Taqarub Trienggdeng Pidie Jaya.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Wilayah TASTAFI Pidie Jaya, Tgk. Jamaluddin, kepada Cek Mad dari Barometernews.id saat menyelesaikan undangan di Rumah Makan Garuda Cot Trieng Meureudu, Selasa (17/5).

Bacaan Lainnya

Tgk. Jamal menyatakan nantinya acara akan dihadiri oleh Para Abu Abu pendiri TASTAFI (Tauhid Tasawuf dan Fiqh) dan dihadiri para tamu undangan dari Forkopimda Kabupaten Pidie Jaya dan undangan lainnya.

Selaku Ketua Panitia Tgk. Jamaluddin menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan dan lainnya yang turut membantu kurang lebih sebulan kami berjalan, Alhamdulillah target pelantikan tersebut, akan sukses seperti yang kita inginkan. Juga disela acara Pelantikan tersebut akan ada acara zikir dan Tausiyah oleh Abu Mudi Samalanga.

“Alhamdulillah situasi sekarang ini ada kelonggaran dari yang selama ini Covid 19 karena keadaan dan kondisi sudah memungkinkan, dan bolehnya berkumpul dan aktifitas yang menyebabkan kegiatan ini dapat terlaksanakan,” Ungkapnya

Saat ini, sudah ada kelonggaran dari pemerintah terkhususnya di Aceh kami diberikan akses dan ruang untuk melakukan aktifitas.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Teungku Dayah, Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, DPRK Pidie Jaya dan komponen-komponen yang sudah membantu kami dalam hal pendanaan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” Pungkasnya

Dia mengajak semua masyarakat yang ada di Pidie Jaya untuk bersama-sama datang ke Mesjid Islamic Center At-Taqarub Trienggdeng untuk melihat langsung pelantikan Pengurus Wilayah TASTAFI Pidie Jaya dan sekaligus ikuti Zikir dan Tausiyah hingga selesai nantinya. [CM/jbm]

Pos terkait