Pembangunan Taman Maju Bersama Ciracas Capai 96 Persen

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Progres pembangunan Taman Maju Bersama (TMB) di Jalan PKP RT 010/RW 04 Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur saat ini telah mencapai 96 persen. Ditargetkan, pada Juli 2022 pengerjaan TMB tersebut rampung.

Pembangunan TMB Kelurahan Ciracas dimulai sejak April 2022 dengan waktu pengerjaan selama 90 hari melalui anggaran Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Timur Rp1.153.211.830.

Bacaan Lainnya

Lahan seluas 945 meter persegi tersebut dilengkapi sejumlah fasilitas olahraga seperti, alat fitness outdoor, arena bermain ramah anak, dan ayunan. Terdapat pula, area Plaza Amphitheater, rumah – rumah `mounding` (rumah berbukit), ornamen tanaman rambat, dua toilet yang salah satunya yaitu toilet difabel dan pos jaga.

“Tentunya, kita harapkan TMB ini dapat berguna dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat dengan saling interaksi, guyub dan rukun, dalam mewujudkan visi – misi Pak Gubernur yaitu maju kotanya bahagia warganya,” Tandas Lurah Ciracas, Rikia Marwan, saat dikonfirmasi, Selasa (19/7). [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait