Pemerintah Kota Jakarta Timur Menggelar Peringatan Isra Mi`raj

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar peringatan Isra Mi`raj, di Masjid Baitul Muhyi, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (17/03).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, dengan penceramah Syekh Hussein Jaber.

Bacaan Lainnya

Anwar mengatakan, peringatan Isra Mi`raj ini diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kantor Wali Kota Jakarta Timur. Ia mengungkapkan, dengan berjalannya peringatan Isra Mi`raj ini para ASN dapat mencontoh sifat Nabi Muhammad SAW, dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari, untuk lebih baik lagi.

Ia pun berharap, para ASN di lingkungan kantor Wali Kota Jakarta Timur dapat lebih melayani, disiplin, berintegritas, dan berkeadilan, baik dalam menjalankan pekerjaan ataupun melayani masyarakat.

“Jadi, siapa pun yang minta pelayanan dilayani, tidak ada lagi ata-kata`bukan urusan Saya, Saya enggak tahu, bukan tanggung jawab Saya`, karena warga harus melapor kepada ASN, kepada Pemerintah setempat,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait