Pemkab Aceh Selatan Peringati Hari Ibu ke 91 di Rumoh Agam Tapaktuan

"Hj. Jafnimar Jakfar, Istri Almarhum Bupati Aceh Selatan terharu saat membagikan Hadiah kepada Ibu-ibu." Sumber Foto Humas Aceh Selatan

Barometernews.id | Tapaktuan, – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 yang jatuh pada tanggal 22 Desember, menyelenggarakan beragam rangkaian kegiatan. Peringatan tersebut dilaksanakan pada Hari Senin/ 23 Desember 2019 di Rumoh Agam Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Aceh Selatan H. Nasjuddin, SH., MM berpesan semoga dengan adanya peringatan Hari Ibu ke 91 ini, bisa kita menemukan momentum yang tepat untuk selalu merenungi betapa pentingnya peran seorang Ibu bagi kita semua.” Pesannya.

Suasana di ruang acara

Lanjut Setda Aceh Selatan “Tidak bisa dipungkiri, ibu adalah sebab dari keberadaan dan eksistensi kita di dunia serta Ibu merupakan sosok yang berperan penting bagi setiap individu dalam kehidupan Pribadi, Keluarga, Masyarakat maupun Negara bahkan juga termasuk dalam kehidupan beragama.” Jelas H. Nasjuddin, SH., MM dalam sambutannya.

Peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 ini, secara nasional atau seluruh Indonesia mengangkat tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

oto “Setda Aceh Selatan H. Nasjuddin, SH., MM menyampaikan sambutannya.” Sumber Foto Humas Aceh Selatan

Dalam peringatan Hari Ibu ke 91 kali ini di Aceh Selatan, ada pembagian Hadiah kepada ibu-ibu yang telah memenangkan perlombaan. Perlombaan tersebut salah satu rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama berlangsungnya peringatan Hari Ibu tersebut.

Pembagian hadiah diserahkan langsung oleh Hj. Jafnimar Jakfar bersama Ketua DWP Aceh Selatan dan Ketua Darma Karini Kabupaten Aceh Selatan.

Foto “Hj. Jafnimar Jakfar, Istri Almarhum Bupati Aceh Selatan membagikan Hadiah kepada Ibu-ibu.” Sumber Foto Humas Aceh Selatan

Kegiatan tersebut selain di hadiri oleh Setda Aceh Selatan, Istri Almarhum Bupati Aceh Selatan H. Azwir, S.Sos, juga turut diramaikan dengan kehadiran FORKOPIMDA Aceh Selatan, Para Asisten Bupati Aceh Selatan, Anggota DPRK Aceh Selatan, Perwakilan Kodim 0107/Aceh Selatan,

Para Kepala OPD Se Aceh Selatan, Kepala SKPK Aceh Selatan, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Selatan, Kepala Bank Aceh Cabang Tapaktuan, Ketua DWP, serta Ibu-ibu Ketua Organisasi Perempuan lainnya.[Red/Sud]

Pos terkait