Pemkot Jakarta Timur Harap Pengurus Baru MUI Bantu Pemerintah Bangun Akhlak

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerima audiensi dari panitia Musyawarah Daerah (Musda) Pemilihan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Jakarta Timur Periode 2020-2025 di Ruang Rapat Khusus, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (12/11).

Dalam rapat yang dihadiri Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, dan Wakil Wali Kota Administrasi JakartaTimur, Hendra Hidayat, tersebut membahas rencana pemilihan Ketua MUI Kota Jakarta Timur yang akan diadakan pada Sabtu (14/11) di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Bacaan Lainnya

Wakil Wali Kota berharap, dalam pemilihan nanti dapat berlangsung dengan demokratis dan semua pihak puas dengan hasilnya.

“Mudah-mudahan kepengurusan MUI yang nanti terpilih dapat bekerjasama dengan Pemerintah dalam hal pembangunan akhlak, khususnya bagi masyarakat Kota Jakarta Timur,” Ujar Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Drs KH. Anshori Yakub, selaku Ketua Panitia Musyawarah Daerah Pemilihan Ketua MUI Kota Jakarta timur, berharap Ketua MUI Kota Jakarta Timur yang terpilih nanti dapat membangun akhlak kharimah (perilaku terpuji).

“Dengan diadakanya pemilihan Ketua MUI Kota Jakarta Timur secara demokratis dan sesuai dengan aturan aturan yang ada. Mudah-mudahan dapat melahirkan para ulama-ulama yang dapat membangun akhlak kharimah di tengah masyarakat,” Ujar Anshori. [Kominfotik JT/OS]

Pos terkait