Pemkot Jakarta Timur Terima Donasi 3000 Masker dari BPJS Ketenagakerjaan

Foto Dok. Kominfotik Jakarta Timur

Barometernews.id | Jakarta Timur, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menerima langsung pemberian donasi 3.000 masker dari BPJS Ketenagakerjaan di Posko Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Ruang Serbaguna Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (29/04).

Bantuan diterima Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dari tiga cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Timur yang ada di Rawamangun, Ceger dan Pulo Gebang.

Bacaan Lainnya

Saya atas nama pemerintah kota mengucapkan terima kasih banyak kepada BPJS Ketenagakerjaan di tiga cabang ini  karena telah memberikan donasinya dan perhatian kepada masyarakat Jakarta Timur,” Ujar Anwar.

Selanjutnya, bantuan masker tersebut akan disalurkan dari pemerintah kota kepada masyarakat Jakarta Timur melalui 10 kecamatan yang ada.

“Kita juga berkoordinasi bersama BPJS karena mereka yang memberikan prioritas kepada anggotanya (peserta BPJS Ketenagakerjaan). Karena ini adalah bentuk perhatian dan feedback (timbal balik) dari BPJS kepada anggota,” Tambahnya.

Kepala Kantor Cabang Rawamangun BPJS Ketenagakerjaan, Aland Lucy Partity, mengatakan, pemberian donasi masker ini adalah bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada warga Jakarta Timur yang disalurkan melalui Pemerintah Kota Administrasi.

“Kita serahkan kepada pemkot bagaimana penyaluran untuk yang membutuhkan. Kita mau segera keperluan masker segera terpenuhi,” Ujar Aland.

Ia menyebutkan, perlunya masker bagi para warga termasuk relawan yang membutuhkan proteksi diri dari dampak COVID-19 (Coronavirus Disease). [Kominfotik JT/RM]

Pos terkait