Pemkot Jakarta Utara Ikuti Upacara Virtual Hardiknas 2020

Foto Dok. Kominfotik JU

Barometernews.id | Jakarta, –  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengikuti upacara Hari Pendidikan Nasional 2020 secara virtual di Ruang Fatahillah Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (04/05).

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko didampingi oleh Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman.

Bacaan Lainnya

Upacara yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya ini dilanjutkan dengan pesan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. “Pendidikan merupakan hal yang penting dalam membentuk karakter bangsa,” Katanya.

Di Hari Pendidikan Nasional 2020 ini, Anies mengatakan sangat berterimakasih pada semua komponen dalam dunia pendidikan. “Bukan hanya guru guru yang terus bekerja, tetapi juga untuk siswa-siswinya yang terus berjuang dalam proses pengembangan diri di tengah pandemik Covid-19. Semoga keadaan ini memberikan hikmah buat semua, baik dari segi disiplin, tanggung jawab sekaligus empati,” Ucapnya.

Kegiatan yang bertemakan “Belajar Dari Covid-19” ini ditutup dengan ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional 2020 dari seluruh Pejabat di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. [Kominfotik JU]

Pos terkait