Pemkot Jakarta Utara Terima Bantuan Alkes dari HIPMI

Foto Dokumentasi Kominfotik JU

Barometernews.id | Jakarta Utara, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menerima bantuan alat kesehatan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Lobi Plaza Timur Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (28/4). Bantuan ini rencananya akan di diteruskan ke rumah sakit dan Puskesmas di Jakarta Utara yang membutuhkan dalam rangka memerangi penyebaran virus Corona.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh HIPMI. “Terimakasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Jakarta Utara dalam upaya memerangi penyebaran Covid-19,” Ujar Wali Kota..

Bacaan Lainnya

Dengan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) ini, Sigit berharap dapat membantu petugas-petugas kesehatan di Jakarta Utara. “Upaya penanganan penyebaran virus Corona ini garda terdepannya adalah petugas medis. Bantuan ini rencananya akan kami teruskan ke rumah sakit dan Puskesmas di Jakarta Utara. Tujuannya dengan adanya APD tambahan dapat menambah semangat dan rasa percaya diri petugas menjaga kondisi kesehatan masyarakat, sekaligus dirinya sendiri,” Ucap Sigit.

Sementara Ketua Ayo Perduli HIPMI Basuki mengatakan jika sudah kewajiban semua warga negara untuk saling membantu di tengah Pandemi Covid-19 ini. “Jika semua ingin kembali pada kehidupan yang normal seperti kemarin, mari Kita bekerjasama memerangi penyebaran Corona ini,” Kata Basuki..

Selain terus mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap berada di rumah dalam masa PSBB ini, Basuki juga berharap dengan adanya suplay APD dari masyarakat untuk petugas kesehatan akan semakin mempercepat pemulihan kondisi Jakarta. “Dengan kondisi kesehatan petugas medis yang baik, tentunya dalam menjalankan tugasnya akan semakin maksimal. Maka otomatis apa yang kita cita-citakan mencipta Jakarta Utara bebas Corona semakin dekat dengan kenyataan,” Tambahnya..

Untuk diketahui, bantuan alat kesehatan yang diberikan oleh HIPMI berupa 200 buah APD, 5 box Thermo Gun, 8 box masker surgikal, 2000 buah masker kain, 5 hand sanitizer (alat pencuci tangan) dan 2 dirijen disinfektan. [Kominfotik JU]

Pos terkait