Pemkot Jaktim Gelar Safari Ramadhan Bersama Ulama se-Jakarta Timur

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar Safari Ramadan 1443 H dan silaturahmi dengan para ulama se-Jakarta Timur, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu (27/4).

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyampaikan, Safari Ramadan tersebut bertujuan menjalin sinergitas serta silaturahmi ulama dan umara. Ia mengatakan, selama pandemi Covid 19 kegiatan tersebut sempat terbatas dengan melalui online.

Bacaan Lainnya

Anwar mengatakan, dengan terjalinnya silaturahmi yang baik dengan para ulama, selama bulan Ramadan, di Jakarta Timur tercipta suasana dan kondisi yang kondusif. Ia pun berharap silaturahmi ini ditingkatkan terus, bersama jajarannya akan terus menyambangi ke setiap majelis atau yayasan para ulama, guna mempererat tali silaturahmi.

“Kalau kondisi (pandemi) semakin membaik, Kita akan jalin lagi silaturahmi, kegiatan-kegiatan ulama Kita akan dukung, intinya Kita membangun sinergi antar umat di Jakarta Timur,” Ungkapnya.

Kemudian, Anggota DPRD DKI Jakarta, KH. M. Thamrin, menyampaikan, Safari Ramadhan dan silaturahmi tersebut menjadi obat kerinduan para ulama dan umara yang sempat terhambat karena pandemi Covid 19.

“Ini diberikan apresiasi buat Pak Wali, dan ini pertemuan para ulama-ulama ini membuat keberkahan bagi Jakarta Timur dan insyaallah juga bagi DKI Jakarta,” Ucapnya. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait