Pemkot Jaktim Ingin Tingkatkan Pelayanan Bersama PT. POS Indonesia

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur melakukan kegiatan audiensi bersama PT. POS Indonesia tentang program di Ruang Rapat Khusus Walikota, Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (29/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Salahudin, Kepala Bagian Perekonomian Kota Administrasi Jakarta Timur, Yeni Asnita, dan beberapa perwakilan dari bagian lain.

Bacaan Lainnya

“Dalam audiensi dengan ini kita banyak membicarakan program program yang dapat bekerja sama dengan PT POS Indonesia ini,” Kata Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Salahudin.

Ia menyebutkan, salah satu kerja sama yang akan dilakukan adalah dalam pembayaran pajak melalui PT. POS Indonesia. Baginya, PT. POS Indonesia sudah berkembang di era digitalisasi dan dapat membantu dalam pelayanan masyarakat.

“Kita lakukan audiensi ini kita bisa lebih mudah untuk melakukan pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan), yang kedua dinamakan Prisma yaitu bentuk prangko yang bisa didapatkan untuk masyarakat dengan berbagai motif,” Jelasnya.

Sementara Deputi Kantor Cabang Utama Jakarta Premier PT. POS Indonesia , Dicky Hendrawansyah, menambahkan, tujuan kedatangan dan audiensi ini adalah untuk menginformasikan perbaruan regional PT. POS Indonesia menjadi wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara, yang kini disebut menjadi Jakarta Premier.

“Kita ingin terjadi kolaborasi yang luar biasa serta apa yang dibutuhkan Pemerintah daerah ke depannya PT. POS Indonesia siap hadir,” Ujar Dicky. [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait