Pemkot Jaktim Kerja Sama dengan TVRI untuk Penyebarluasan Informasi

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Hendra Hidayat menerima audiensi dari TVRI di Ruang Rapat Wakil Walikota, Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (23/11). Dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota didampingi oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Nuke Dasri.

Adapun rombongan TVRI terdiri dari 7 orang yang dipimpin oleh Kepala Lembaga Penyiaran Publik TVRI Stasiun Jakarta, Erwin Hendarwin.

Bacaan Lainnya

“Audiensi ini membahas terkait dengan program di Jakarta Timur, dan kerja sama yang akan dilakukan TVRI bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur berkaitan dengan penyebarluasan informasi kegiatan dan pembangunan di wilayah Jakarta Timur,” Kata Wakil Wali Kota.

Ia berharap kerja sama apapun yang dilakukan oleh TVRI Stasiun DKI Jakarta ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam rangka penyebarluasan informasi yang bersifat konstruktif membangun. Baginya, pentingnya bantuan dari media dalam rangka penyebarluasan informasi.

“Kami tidak mungkin menyebarluaskan informasi yang Kami lakukan program pelaksanaan itu tanpa bantuan dari teman-teman media, salah satunya TVRI,” Tambahnya.

Wakil Wali Kota pun berharap kerja sama yang dilakukan bersama TVRI ini bisa menambahkan wawasan pengetahuan dan informasi di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur, sehingga informasi nantinya dicerna dengan baik oleh masyarakat. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait