Pemkot Jaktim Siapkan Program Unggulan Sambut U20 Mayors Summit 2022

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar Rapat Kordinasi Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 11 Tahun 2022 di Ruang Rapat, IV Lantai II Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (11/04). Rapat ini dipimpin langsung Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan.

Adapun rapat tersebut menindaklanjuti Rapat Pimpinan Gubernur mengenai Instruksi Sekretaris Daerah Nomor 11 Tahun 2022 tentang Dukungan Persiapan Penyelenggaraan Rangkaian Kegiatan Urban 20 (U20) Mayors Summit 2022 di Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk sosialisasi, kita tadi simpulkan para masing-masing OPD di Kota Jakarta Timur agar berpartisipasi dengan mengusulkan berbagai program unggulan,” Katanya.

Tak hanya itu, Ia juga meminta para Lurah dan Camat agar memasang umbul-umbul menyambut U20 Mayors Summit 2022.

Di samping itu, Ia menyebutkan, terdapat enam agenda utama yang akan dibahas dalam pertemuan U20 Mayors Summit 2022 guna memunculkan solusi. Diantaranya, mulai dari masa depan pekerjaan, ketimpangan yang muncul di wilayah perkotaan, membahas sistem jaminan kesehatan hingga sosial.

“Dari enam agenda itu kita sudah memadai. Utamanya, Proklim (Program Kampung Iklim) dan pemulihan ekonomi pascapandemi Covid 19. Serta berbagai ikon Kota Jakarta Timur dalam memeriahkan helatan U20 Mayors Summit Tahun 2022 di Ibu Kota Jakarta,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait