Pemkot Terima 200 Paket Sembako dari PT Taspen Bagi Pegawai Non ASN

Dok. Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima bantuan sembako dari PT Taspen. Foto: Berlian Sigit

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima bantuan dari PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) berupa 200 paket sembako bagi pegawai non- ASN yang diterima langsung Wali Kota Adminitrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (13/4).

Bacaan Lainnya

Dhany menerangkan bahwa bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, dan gula pasir ini akan didistribusikan untuk pegawai non-ASN yang ada di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat.

“Hari ini kita menerima paket bantuan sosial dari PT Taspen sebanyak 200 paket berupa sembako, yang akan kita distribusikan untuk pegawai non-ASN yang ada di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat,” Ucap Dhany didampingi beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat.

Wali kota juga menjelaskan bahwa PT Taspen sudah sering berkolaborasi dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk kegiatan-kegiatan bantuan kepada masyarakat. Pada masa menjelang Idulfitri ini  PT Taspen kembali memberikan bantuan berupa paket sembako yang diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

“PT Taspen sudah lama kolaborasi untuk membantu, terutama pada masa pandemi lalu. Pada saat ini PT Taspen membantu dengan memberikan bantuan berupa sembako yang diperuntukan untuk orang-orang yang berhak menerima,” Jelasnya.

Sementara itu, Kuspriyani selaku Manajer Cabang Kantor Cabang Utama (KCU) PT Taspen Jakarta berharap pihaknya bisa terus bersinergi dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dalam rangka membantu masyarakat.

“Harapan kami, bisa terus bersinergi  dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dalam rangka membantu masyarakat. Kami berharap bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan teman-teman (pegawai non-ASN) yang berada di lingkungan kantor,” Tandasnya. [Kominfotik JP]

Pos terkait