Pemuda Alue Seulaseh Tunjuk Iskandar Sebagai Ketua Pemuda

Ist

Barometernews.id | Blang Pidie, Abdya. – Pemilihan Ketua Pemuda Desa Alue Seulaseh berlangsung sengit, Iskandar terpilih sebagai Ketua Pemuda. Melalui jumlah suara sah, Iskandar mampu mengalahkan tiga rivalnya yang lain. Kuota forum berjumlah 98 orang ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT), Iskandar berhasil mengantongi 33 suara. (02/01).

Dalam Musyawarah Pemuda tersebut, tampil empat nama sebagai kandidat, diantaranya Abdul Razak berada pada nomor urut 1, Amsal dinomor urut 2, M Nasir nomor 3 dan Iskandar nomor 4, masing masing mereka mewakili pemuda dari tiga dusun, yaitu Dusun Uruk Meuh 2, Dusun Masjid dan Dusun Sejahtera. Ketua terpilih berasal dari dusun Uruk Meuh.

Bacaan Lainnya
Ist

Musyawarah yang melibatkan sebagian besar unsur pemuda itu berlangsung damai, semua kandidat menerima hasil putusan panitia pemilihan, kepada Barometenews.id, Asri Rahmadi,Spd selaku Pamlih yang ditunjuk mengaku pemilihan berjalan lancar hingga Keucik Taufiq sebagai kepala Desa menandatangani berita acara.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pemuda terpilih Iskandar memohon kerja sama antar pemuda dalam menggapai visi misi Pemuda dalam Desa,

Ist

“Selaku ketua terpilih saya mengajak seluruh elemen pemuda dalam desa untuk bersatu padu, tantangan kita kedepan sangatlah besar, selain mengawal APBG kita harus mampu membawa perubahan,” Ajak Iskandar, ayah dua orang anak ini mengajak pemuda agar mau memakmurkan masjid yang ada di desa.

Sementara itu, dalam sambutannya Iskandar ingin membuat rapat kerja dalam waktu dekat, selain melibatkan tokoh gampoeng Iskandar juga ingin ada keterwakilan perempuan yang mengisi jabatan pengurus.

“Dua hari lagi kita akan melakukan rapat kerja pengurus, nanti kita persilahkan pemudi yang mau bergabung,” Tutupnya. [Red/RFS]

Pos terkait