Pemuda Karang Taruna Rawa Bunga Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Foto Dok. Karang Taruna Kelurahan Rawa Bunga

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 pemuda Karang Taruna Unit 05 Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan permukiman warga, Senin (28/02).

Penyemprotan secara mandiri dilakukan oleh lima orang pemuda Karang Taruna Unit 05 dengan sasaran penyemprotan ditujukan ke rumah-rumah warga, fasilitas umum dan jalan lingkungan.

Bacaan Lainnya

“Selagi kita bisa berbuat, apa salahnya kita mulai duluan. Karena sebagai pemuda tentu kita memiliki tanggungjawab untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan masyarakat dan lingkungan sekitar,” Kata Ketua Karang Taruna Unit 05 Kelurahan Rawa, Syabah, saat dikonfirmasi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Ia menjelaskan, selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan, pihaknya  juga memberikan sosialisasi upaya pencegahan dan penanggulangan virus Covid 19 ke warga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. [kominfotik JT/MM]

Pos terkait