Penataan Trotoar Depan RS UKI Ditargetkan Selesai Akhir Februari

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar Rapat Koordinasi Pasca-penataan Trotoar MT Haryono depan Rumah Sakit (RS) Universitas Kristen Indonesia (UKI) Cawang, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (08/02).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Darmawan, dihadiri oleh perwakilan Sudin terkait, seperti Sudin PPKUKM, Sudin Bina Marga, Sudin SDA, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Timur, Satpol PP hingga pihak RS UKI, Kelurahan hingga Camat Kramat Jati, Rudy Syahrul.

Bacaan Lainnya

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Darmawan, mengatakan, rapat ini digelar dalam rangka pengembalian fungsi tata ruang, dan Sudin-Sudin terkait yang membantu penataan trotoar.

“Hari ini kita evaluasi karena ditargetkan penataan trotoar depan RS UKI Cawang akhir Februari sudah selesai,” Ujar Eka.

Ia menjelaskan, Sudin-Sudin yang terlibat dalam penataan trotoar diantaranya, Sudin SDA yang menyediakan tanah, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota yang memasang pagar dan tanaman, dan Sudin Bina Marga Kota Administrasi Jakarta Timur membuat jalur pedestrian (konblok).

“Ini sudah sesuai perencanaan sehingga hari ini kita inginkan pekerjaan dipercepat sehingga akhir bulan Februari sudah selesai,” Katanya.

Eka menyebutkan, dalam penataan trotoar tersebut dilakukan juga penataan pedagang oleh Sudin PPKUKM Kota Administrasi Jakarta Timur. Para pedagang disediakan tempat untuk berdagang di Lokbin Cililitan dan Lokbin Susukan. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait