Pendamping Rembuk RW Pondok Kelapa Diharapkan Paham Usulan untuk Musrenbang

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Kelurahan Pondok Kelapa menggelar Sosialisasi Rembuk RW di Aula Lantai III Kantor Kelurahan setempat, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur yang diikuti Ketua RW, para LMK dan Pendamping dari 15 RW, Rabu (5/1/2022).

Lurah Pondok Kelapa, Rasikin, mengatakan, sosialisasi digelar agar pelaksanaan Rembuk RW yang akan dilaksanakan pada awal tahun mendatang dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Bacaan Lainnya

“Harapannya, perencanaan usulan pembangunan di Kelurahan Pondok Kelapa pada 2022 dapat berjalan dengan baik sesuai dengan kebutuhan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Katanya saat dikonfirmasi di lokasi.

Ia pun meminta kepada seluruh pendamping Rembuk RW agar dapat memahami beberapa usulan yang nantinya dapat diinput pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2023. Dimulai dari soal teknis pengisian formulir usulan, pengisian berita acara, isu lingkungan, pembangunan, hingga sarana dan prasarana yang berskala prioritas.

“Intinya, kita inginkan hasil usulan dapat diinput secara baik pada form Musrenbang, sehingga kebutuhan masyarakat dapat direalisasikan,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait