Pendistribusian Dana BST di SMA Negeri 54 Jakarta Sesuai Protokol Kesehatan

Foto Dok. Kelurahan Rawa Bunga

Barometernews.id | Jakarta, – Camat Jatinegara, Endang Sofian, mengatakan, pendistribusian kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dana Bantuan Tunai Sosial (BST) di SMA Negeri 54 Jakarta, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, penerpan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 sangat baik, Selasa (25/01).

Dalam tinjauannya, Ia menjelaskan, tersedia fasilitas tempat pencucian tangan lengkap dengan sabun, hand sanitizer (pembersih tangan), pengecekan suhu tubuh, hingga pengaturan jadwal calon penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang tertib, sehingga di lokasi tersebut tidak terjadi penumpukan warga.

Bacaan Lainnya

“Penerapan protokol kesehatan sangat baik, fasilitas tersedia dengan lengkap,” Ujar Endang, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, usai meninjau pendistribusian dana BST di SMA Negeri 54 Jakarta.

Endang juga menjelaskan, di SMA Negeri 54 Jakarta juga telah menyediang ruangan-ruangan khusus bagi warga. Seperti pada lantai dasar tersedia 3 ruangan untuk warga usia lanjut dan disabilitas. Selanjutnya, lantai 2 tersedia 6 ruangan untuk warga usia muda.

Ia menyampaikan, untuk warga yang menerima dana BST di SMA Negeri 54 Jakarta ini merupakan warga Kelurahan Cipinang Muara dan Cipinang Besar Selatan.

“Totalnya ada 500 warga,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait