Penertiban Prokes Terus Dilakukan Petugas Gabungan Kelurahan Pulau Harapan

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di moment libur Natal, Petugas Gabungan Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara melakukan penertiban protokol kesehatan (prokes) kepada wisatawan yang berkunjung.

Lurah Pulau Harapan, Adi Apandi mengatakan, petugas gabungan yang tediri dari Pam Wisata bersama tim pemburu Covid-19 dari Organisasi Perangkat Daerah dan instansi terkait, bersiaga di dermaga keberangkatan dan kedatangan untuk mengecek suhu tubuh, dan mengawasi ketat penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan pengawasan penerapan prokes berupa penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak minimal 1 meter kepada wisatawan terus dipantau petugas,” Kata Adi, Minggu (27/12).

Adi menambahkan, pada libur Natal tercatat ada ratusan wisatawan yang datang ke Pulau Harapan, dimana pada 24 Desember berjumlah 152 orang, sedangkan pada 26 Desember berjumlah 213 orang.

“Para wisatawan diimbau untuk terus mengikuti prokes dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat selama di wilayah Kelurahan Pulau Harapan,” Tandasnya. [Kominfotik1000]

Pos terkait