Pengundian Panen Hadiah SIMPEDES BRI Cabang Simpang Empat

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pasbar, – Pengundian panen hadiah simpedes BRI Kantor Cabang Simpang Empat Pasaman Barat Priode kedua 2021, kembali digelar di Hotel Gucci Simpang Empat pada Sabtu, (18/6).

Foto Dokumentasi

Pengundian panen hadiah dengan total ratusan juta rupiah antara lain berupa, 1 Unit Mobil Mobilio sebagai hadiah I dan 1 Unit Yamaha NMAX 155CC, 1 Unit Yamaha Yubison, TV LED untuk 11 pemenang serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Cabang BRI Simpang Empat, R Erik Mulyadin yang membuka secara langsung acara tersebut, dalam sambutannya menyampaikan, pengundian panen hadiah Simpedes ini merupakan periode ke dua, di tahun 2021 yang dilaksanakan Sabtu pagi (18/06) dengan total hadiah ratusan juta rupiah dan diundi menggunakan sistim komputer dan disaksikan oleh saksi dari unsur pemerintah, kepolisian, notaris, dan internal BRI.

Menurut Erik, Syarat untuk bisa mengikuti undian sangat mudah cukup dengan menabung di BRI Unit manapun yang berada di Pasaman Barat, dengan minimal tabungan Rp.100.000,. Semakin banyak saldo tabungan maka semakin besar harapan untuk mendapatkan hadiah.

“Pengundian hadiah ini, sebagai bentuk penghargaan terhadap nasabah BRI,” Ujar Erik di sela sela kegiatan tersebut.

Foto Dokumentasi

R Erik Mulyadin, juga  mengapresiasi partisipasi nasabah dan semua undangan dalam kegiatan tersebut.

Dikatakannya, pihaknya juga menyuguhkan berbagai hiburan, serta puluhan door prize.

Disisi lain, secara kwantitas jumlah nasabah di wilayah kerja BRI Cabang Simpang Empat mengalami peningkatan, kondisi ini seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dan berbagai program dan kemudahan aplikasi.

“Selamat kepada semua pemenang hadiah undian simpedes, dan pemenang hadiah utama Ririn Nelly Patri dari unit Simpang Tiga,” Ujarnya.

Seorang Nasabah Bank BRI Unit Simpang Empat, Doni Ikhsan mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari BRI. Saat undian dia terkejut mendapatkan hadiah satu unit televisi. Ia, berharap di undian berikutnya bisa mendapatkan hadiah utama.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa mendapatkan hadiah  TV LED ini, karena dalam pengundian sebelumnya belum pernah mendapatkan hadiah, saya memilih Bank BRI karna dekat dan banyak unit dan agen BRI Link, semoga pada undian  berikutnya dapat hadiah yang lebih memuaskan lagi,” Ujar Doni.

Sementara Ririn Nelly Patri Nasabah dari BRI Unit Simpang Tiga Kecamatan Luhak Nan Duo sebagai pemenang hadiah utama (1 Unit Mobil Mobilio) saat pengundian tidak dapat hadir karena sesuatu hal. [Zoelnasti]

Pos terkait