Pengurus DPC Partai Gelora se-Aceh Utara Resmi Dikukuhkan

Ist

Barometernews.id | Aceh Utara, Partai Gelora Indonesia Aceh Utara telah melantik dan mengukuhkan 16 kecamatan Dewan Pimpinan Cabang  Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia se-Aceh Utara, Partai besutan Anis matta ini telah resmi hadir di Aceh Utara hari ini, Sabtu (04/01).

Ist

Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang 16 Kecamatan langsung oleh Faisal Fahmi, selaku Ketua DPD partai Gelora Kabupaten Aceh Utara yang disaksikan oleh Tgk Danu Sanjaya selaku koordinator wilayah Pase mewakili pengurus DPW Provinsi Aceh.

Bacaan Lainnya

Dalam kata sambutannya Ketua Partai Gelora Aceh Utara menyampaikan, target 50 persen kepengurusan kecamatan DPC Partai Gelora Indonesia sebagai persyaratan minimal untuk pendaftaran partai baru di Kab. Aceh utara telah  dilaksanakan. Sisanya masih terus berlanjut sampai 27 kecamatan diselesaikan.

Ist

Kepengurusan DPC Aceh Utara didominasi kaum milenial, Insyaallah gelora aceh Utara akan mengorbitkkan banyak politisi muda ke depannya,

“Setelah ini kita akan segera mengurus SKT ke Kesbangpol sebagai wujud keberadaan DPD Partai Gelora Indonesia telah lahir di Kab. Aceh Utara, dan kita berharap jika Aceh Utara melaksanakan Pilkada pada tahun 2022 maka kita siap berparsipasi mendukung dan membangun kerja sama dengan Partai Politik lain untuk kemajuan Aceh Utara ke depan,” Ungkap Faisal Fahmi.

Ist

Dari Ketua Koordinator wilayah Pase melingkupi Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe menyampaikan tagline Partai Gelora Indonesia dengan singkatan INDEK (Islam, Nasionalis, Demokrasi, Ekonomi dan Kesejahteraan).

Ist

Dimana Islam menjadi nilai-nilai dalam nasionalisme kita, sistem demokrasi dalam bernegara mewujudkan pemerataan ekonomi dan kesejahteraan sebagai tujuan. Narasi besar Partai Gelora Indonesia yang ingin menjadikan Indonesia 5 kekuatan dunia.

“Insyaallah siap berkoloborasi dengan berbagai elemen anak bangsa,” Kata Tgk Danu.

Harapan secara nasional bulan Januari ini Partai Gelora Indonesia sah sebagai Partai Politik dengan keluarnya SK Menkumham RI.

Pelantikan ini berlangsung di Panglima Kupi Simpang Buloh Desa Meunasah Mesjid Kec Muara Dua dihadiri 70 pengurus dan beberapa tokoh masyarakat Aceh Utara. [Red/FLF]

Pos terkait