PERADI-Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe akan Gelar Pendidikan Profesi Advokat, Ini Jadwalnya

Istimewa/CA

Barometernews.id |Lhokseumawe, – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang diketuai oleh Prof.Dr.H.Fauzi Yusuf, S.H.,M.H bekerjasama dengan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe kembali membuka Pendidikan Khusus Profesi Advokat Angkatan Ke II. Selasa (25/02).

Adapun pendidikan tersebut dibuka untuk umum dengan latar belakang sarjana hukum dan sarjana hukum islam.
Direktur Rumah Hukum Indonesia, Ghozali Marbun, S.H Menyampaikan bahwa Pemateri Pendidikan Profesi Advokat Angkatan ke II pada bulan Maret 2020 dari berbagai kalangan instansi hukum, yaitu Polri, Jaksa, Hakim, Pengacara, dan Akademisi dari Aceh, Medan dan Jakarta.

“Dengan seperti itu peserta setelah mengikuti pendidikan tidak kaku lagi untuk berinteraksi berdiskusi dengan penegak hukum di Indonesia,” kata Ghozali Marbun, S.H.

Disampaikan oleh ketua Panitia, Musrizal, S.H Pendaftaran pendidikan khusus profesi advokat (PKPA) dibuka mulai tanggal 12 Februari sampai 9 Maret 2020 di alamat :

Kantor Hukum Perjuangan k.c Lhokseumawe. Jln. Medan-Banda Aceh, Buket Rata, Kota Lhokseumawe dan pelaksanaan pendidikan akan dimulai tanggal 12 sampai 22 Maret 2020 di ruang seminar hotel dalam wilayah Lhokseumawe.

Cp pendaftaran :
1. Musrizal S.H : 085262329649
2.Cut Ernita S.H :0812 3778 1177

Peserta pendaftar diwajib membayar biaya pendaftaran Rp. 250.000 dan biaya pendidikan Rp.5.000.000.
Kemudian kepada peserta pendaftar angkatan ke II diberikan kesempatan magang pada kantor Hukum Perjuangan Kota Lhokseumawe.

“Sebagai wadah untuk mengasah ilmu dan meningkat kualitas pengacara -pengacara muda dan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat,” tutup Cut Ernita. (Red/CA)

 

Pos terkait