Peringati HUT ke-50 Korpri, Pemkot Jakarta Timur Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, menggelar donor darah, di Ruang Serbaguna Blok A, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu (24/11).

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti kegiatan donor darah tersebut, dalam rangka menyambut HUT ke-50 Korpri, dengan tema `ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh`.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, dalam sambutan secara daring, mengatakan, dalam donor darah merupakan kegiatan yang mulia dan sebuah berkah yang patut disyukuri, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pendonor maupun yang membutuhkan darah.

Ia menyampaikan, dengan setetes darah, dapat menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan darah, selain itu dengan mendonorkan darah, dapat menyehatkan tubuh.

“Harapan Saya, semoga kegiatan donor darah ini, dapat terus digalakan di berbagai kesempatan, jadikanlah kesempatan ini sebagai perwujudan, kepedulian, dan solidaritas tinggi ASN untuk menolong sesama yang membutuhkan,” Ungkap Anwar. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait