Peringati HUT RI ke-77, SD MUHADA Langsa Gelar Berbagai Lomba 

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Langsa, – SD 2 Muhammadiyah Kota Langsa menggelar Lomba yang ditujukan kepada siswa/i. Lomba tersebut dilaksanakan untuk memperingati HUT RI yang ke-77 dengan mengusung Tema “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih Kuat”. Adapun lomba-lomba yang dikompetisikan bagi siswa/i seperti, balap karung, makan kerupuk, balap kelereng, Video ucapan HUT RI ke- 77 dan cabang lomba ketangkasan lain, Kamis, (25/8).

Foto Dokumentasi

Lomba bagi siswa hari ini dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu di halaman sekolah dan Lapangan Merdeka Langsa.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dikomandoi oleh Andrian, S. Pd selaku ketua panitia menuturkan bahwa acara 17-an memang sangat identik di tengah-tengah kita dalam menyambut HUT RI, bentuk rasa gembira akan kemerdekaan, dan juga dapat menjadi refresh bersama siswa/i yang telah penat dengan rentetan aktivitas KBM”.

Foto Dokumentasi

Selain itu, SD 2 Muhammadiyah Langsa juga mengikutsertakan dewan guru beserta Tenaga Kependidikan dengan beberapa cabang lomba seperti pecah piring, estafet air, dan ikat sarung yang akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2022 mendatang, urai Adrian.

Acara diikuti oleh seluruh siswa dari kelas 1-6, kegiatan berjalan dengan lancar dan para siswa juga sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti lomba. [Janu]

Pos terkait