Peringati `May Day`, Wali Kota Jaktim Berbagi Kebahagiaan Bersama Buruh

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur melalui Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) bersama LKS (Lembaga Kerja Sama) Tripartit Kota Jakarta Timur menggelar santunan kepada anak yatim dan anak pekerja yang terdampak pandemi Covid 19 dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2022 yang bertepatan dengan Ramadan, Selasa (26/4).

Kegiatan yang mengusung tema Ketupat May Day tersebut berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan, APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Jakarta Timur, BAZNAS Bazis Jakarta Timur, BPJS Kesehatan dan PT. JIEP dan Bank DKI.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan dukungan atas peringatan May Day 2022 yang diisi dengan kegiatan sosial ini. Selain bermakna, upaya ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kepedulian terhadap para pekerja di masa situasi pandemi Covid 19.

Alhamdulillah, ini tahun kelima kita bersama LKS Tripartit menggelar bakti sosial dihelatan May Day. Kali ini, dengan berbagi bersama para yatim piatu, janda hingga para pekerja yang terdampak Covid 19,” Kata Wali Kota.

Menurutnya, kegiatan Ketupat May Day dengan berbagi kebahagiaan ini sejalan dengan harapan Gubernur DKI Jakarta dalam menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat di Ibu Kota, termasuk para pekerja.

Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Administrasi Jakarta Timur, Galuh Prasiwi, mengaku senang dengan peringatan May Day di Jakarta Timur ini yang terus berjalan secara baik. Ini tak lepas dengan komitmen Tripartit dalam mensejahterakan para pekerja di Jakarta Timur.

“Kami berbagi seksama dengan bakti sosial, semoga ini terus berkesinambungan dalam memajukan para buruh untuk lebih sejahtera lagi,” Ujarnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait