Petugas Cek Kepatuhan PSBB di Jalan SMA Negeri 48 Pinang Ranti

Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Pinang Ranti

Barometernews.id | Jakarta, – Jajaran Satpol PP Kelurahan Pinang Ranti menggelar operasi kepatuhan peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Jalan SMA Negeri 48, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Senin (21/09).

Kasatpol PP Kelurahan Pinang Ranti, Erwin, mengatakan, dari operasi tersebut petugas menjaring 4 pelanggar dan dikenakan sanksi sosial untuk membersihkan fasilitas umum.

Bacaan Lainnya

“Semoga kedepannya para pelanggar ini dapat mematuhi peraturan PSBB yakni protokol kesehatan yang utam gunakan masker dengan baik,” Ujarnya kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Erwin menambahkan, dari jumlah yang terjaring saat ini diharapkan kedepannya pelanggar peraturan PSBB dapat berkurang, sehingga semua masyarakat menjalankan peraturan dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yakni dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

“Semoga kedapannya tidak ada lagi pelanggar, sehingga kita bersama2 mencegah penyebaran COVID-19,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait