Petugas Gabungan Awasi Protokol Kesehatan di Pasar Perumnas Klender

  • Whatsapp
Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Duren Sawit

Barometernews.id | Jakarta, – Petugas gabungan yang terdiri dari unsur, TNI, Polri, Dishub, Satpol PP Kelurahan Malaka Sari dan Satpol PP Malaka Jaya, menggelar Operasi Tertib Masker (Tibmask) dan pengawasan protokol kesehatan tempat usaha di Pasar Jaya Perumnas Klender, Jalan Teratai Putih Raya, Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (14/04).

Kasatpol PP Kecamatan Duren Sawit, Jariman, menyampaikan, hasil dari kegiatan hari ini didapati 4 pelanggar yang tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

“Para pelanggar kita kenakan sanksi sosial dimana sesuai dengan peraturan, dengan membersihkan atau menyapu di area sekitar dalam pasar dan luar pasar,” Ujar Jariman.

Jariman menambahkan, selain Operasi Tibmask, juga ada pengawasan protokol kesehatan di tempat usaha dan pembagian masker dari Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur untuk para pengunjung pasar.

“Mudah-mudahan dengan upaya yang sudah Kami lakukan dapat membuat masyarakat lebih disiplin untuk mentaati protokol kesehatan, sehingga dapat menurunkan angka kasus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Jakarta Timur,” Tandas Jariman. [Kominfotik JT/OS]

Pos terkait