Petugas PPSU Bantu Warga Tata Taman PKK di RW 02 Cilangkap

Foto Dok. Kelurahan Cilangkap

Barometernews.id | Jakarta, – Sebanyak 26 anggota PPSU dikerahkan untuk penataan Taman PKK di Jl. Wira Kencana RT 002/RW 02 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (03/03).

Mereka dikerahkan untuk membantu warga yang sedang kerja bakti menata Taman PKK di permukiman warga tersebut. Para petugas dibagi dalam pembersihan sampah di sepanjang Jl. Masjid Al Khoir RW 03-Jl. Wira Kencana RW 02 Cilangkap. Selain pembersihan, juga dilakukan pengecatan taman dan pemangkasan pohon.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan bantuan ini sangat membantu warga dan mempercepat proses pekerjaan,” Kata Lurah Cilangkap, Nasir Sugiar.

Menurutnya, kerja bakti akan dilakukan hingga Minggu (06/03) mendatang. Sebab di lokasi sekitar masih banyak sampah sembarangan, sehingga menimbulkan kesan lingkungan kumuh. Mereka juga akan diperbantukan untuk menanam sejumlah tanaman di area taman tersebut.

Sementara, Ketua RW 02 Cilangkap, Nurito,  mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi adanya pengerahan anggota PPSU tersebut. Baginya, hal ini sangat membantu warga dalam kerja bakti menata taman dan membersihkan lingkungan sekitar, agar tidak menimbulkan genangan.

“Memang kita ingin lakukan penataan taman agar terlihat lebih asri, bersih dan sedap dipandang mata,” Ujar Nurito. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait